Selasa, 17 Juni 2014

HONDA ODYSSEY

HONDA ODYSSEY
hondamobilhondajakarta.blogspot.com
082112134041 - 087881819091
www.honda-indonesia.com


All New Honda Odyssey Dijual MULAI Dari daftar harga Rp 599 Juta untuk tipe 2.4L dan Rp 699 Juta untuk tipe 2.4L Prestige untuk warna Super Platinum Metalic Dan modern Baja Metallic.

Selain ITU ADA juga Odyssey Warna baru Glamorous Mauve Pearl, Crystal Black Pearl White, Dan Orchid Pearl Yang ditawarkan MULAI Dari daftar harga Rp 602 Juta untuk tipe 2.4L dan Rp 702 Juta untuk tipe 2.4L Prestige.

All New Honda Odyssey Hadir dengan Desain baru.  desain gril bemper DEPAN Dan Yang lebih premium, Projector Headlight, Sliding Door, Sunroof, Active Cornering Light, Courtesy Outer Cahaya, Front Fog Lamp Dan Side Sill (di tipe Prestige). 

Ada pula LED High Mount Berhenti Lampu, LED Rear Combination Light & LED Daytime Running Light, Auto Leveling Headlight, Auto On / Off Headlight Dan Pelek 17 inci (2.4L Prestige) 16 inci (2.4L).




All New Honda Odyssey juga dilengkapi Warna Tubuh Pintu Cermin, Chrome Plating Outer Menangani Warna, Dan Daya Retractable Pintu dengan LED Beralih Signal premium memperkuat Kesan.

Selain ITU, untuk menjaga kabin di Dalam, Tetap Sejuk, Honda Odyssey menggunakan Green Kaca Yang dapat menangkal sinar UV Dan Panas. Kaca Cetak Antena didesain menempel PADA Bagian Kaca Belakang sehingga regular tidak memakan BANYAK RUANG untuk antena.

Honda menambah beberapa fitur Yang dirancang untuk memberikan kemudahan Dan kenyamanan * Bagi Pengemudi Dan seluruh Penumpang. Seperti:




Smart System Key

Pintar Key memudahkan pengendara SAAT membuka Pintu. Kunci CUKUP disimpan di saku Dan Dalam, sensor Artikel Baru Yang ADA PADA Cerdas Key, kunci Pintu Akan Terbuka SAAT Tangan berada di handle Pintu. Begitu pula untuk membuka bagasi, kunci Akan Terbuka SAAT mendekat Dan tinggal menekan tombol. Jika Baterai Habis Tetap Masih dapat membuka Pintu secara manual.

Otomatis Air Conditioner dengan 3 Zona Climate Control

Fitur AC Otomatis untuk mengatur Suhu Udara PADA Tiga daerah adalah berbeda untuk memberikan kenyamanan Perhubungan Artikel Baru hembusan Pendingin Yang dapat diatur secara Maksimal

Sliding Door

Memudahkan pengendara untuk mengoperasikan buka TUTUP Pintu Baris kedua Artikel Baru pengoperasian melalui tombol di kabin DEPAN maupun bahasa Dari jarak jauh.





Premium Kursi Craddle

Bangku Baris kedua dilengkapi denganpremium Cradle Kursi Yang berupa King & Kursi Ratu. Bangku Suami memungkinkan mengantur Posisi duduk Sesuai Artikel Baru tingkat kenyamanan Yang diinginkan.




Memori 8-Way Power Sear Penyesuaian +

Posisi mengemudi yang ideal untuk kenyamanan Yang dapat diatur Artikel Baru Siaran dan hiburan melalui 8-Way Power Kursi Penyesuaian Dan terdapat 2 memori Yang dapat digunakan untuk menyimpan Posisi duduk Yang sudah diatur sehingga pengendara mendapatkan kenyamanan Posisi Yang diinginkan Artikel Baru Siaran dan hiburan.

Side kerai (2nd Row)

Pelindung PADA Kaca Samping Baris kedua dapat dioperasikan secara petunjuk untuk menerpa terik sinar Matahari.

Courtesy Outer Cahaya

Lampu menyala Yang SAAT Pintu Geser Terbuka Dan Tertutup sehingga menerangi SAAT melangkah.


SEMENTARA untuk menambah kenyamanan pengendara ADA fitur-fitur seperti:

Steering Wheel-Mounted Kontrol

Tombol pengaturan Yang terdapat PADA setir, memungkinkan Pengemudi untuk mengatur berbagai fungsi seperti pengaturan audio / Telepon Tanpa harus melepaskan Tangan Bahasa Dari Roda kemudi.

Touch Screen Sistem Audio

PADA tipe 2,4 L dilengkapi Artikel Baru layar sentuh berukuran 6,1 inci Layar (FM / AM, DVD, CD, MP3, USB, AUX-In, Bluetooth, iPod & iPhone, dukungan Dan dengan Kamera Belakang).

Sedangkan untuk 2.4 L Prestige dilengkapi Artikel Baru Layar sentuh 7 inci (CD, MP3, FM / AM, USB, HDMI, Bluetooth, iPod, iPhone Dan) juga dilengkapi Artikel Baru Smartphone Connection (membutuhkan Kabel KHUSUS).

Ada juga Roof monitor untuk Penumpang Baris kedua Dan SIBOR. Selain ITU PADA SISTEM audio yang 2,4 L Prestige juga untuk mendukung fitur multi Cara diakui pada saat terhutang View Camera Assist, Palang Traffic Monitor, Parkir Dan Cerdas Assist System.

Satu Dorong Sistem Pengapian

Tombol Yang memudahkan untuk menyalakan atau mematikan Mesin Kendaraan HANYA Artikel Baru Sekali sentuh, memberikan sporty Sensasi Dan modern.

Cruise Control

Memungkinkan pengendara dapat melaju Tanpa Perlu menginjak pedal gas Terus-menerus.





Mesin 2.4L DOHC i-VTEC Mampu menghasilkan Tenaga sebesar 175 PS PADA 6.200 rpm torsi Artikel Baru Maksimal 23 Kg.m PADA 4.000 rpm.

Transmisi Otomatis CVT

Honda mengklaim CVT mereka Mampu menghasilkan keseimbangan performa Mesin Yang seresponsif Bahasa Dari putaran rendah Dan Tetap irit Bahan bakar bahkan diputaran Tinggi sekalipun.

Paddle Shift

Paddle shift PADA kemudi memberikan Sensasi balap Artikel Baru memudahkan Pengemudi untuk mengatur suhunya Transmisi HANYA Artikel Baru menggunakan Ujung jari.

Berkendara By Wire

Odyssey dilengkapi Artikel Baru Drive By Wire, SISTEM igitur Yang mengatur buka katup pedal akselerasi TUTUP untuk presisi akselerasi Yang Maksimal Dan Hemat Bahan bakar.

ECON Mode

ECON Mode terdiri Bahasa Dari ECO Assist Dan ECON Button. ECO Assist memberikan petunjuk kepada Pengemudi untuk menghemat Bahan bakar SAAT berkendara, dimana hd pengendaraan Akan diukur Dan hasilnya ditampilkan secara real time PADA filtration penyaringan Warna Yang berubah menjadi Hijau sebagai indikasi konsumsi Bahan bakar Yang pengerjaannya efisien.

SEMENTARA ITU, ECON Tombol merupakan tombol untuk mengaktifkan pengendaraan Yang memaksimalkan efisiensi Bahan bakar hingga 20% (Tergantung kondisi jalan Dan Cara berkendara), dimana SISTEM Drive By Kawat melakukan penyesuaian secara bertahap, begitu pula Artikel Baru suhunya Transmisi & pengoperasion AC Yang BEKERJA secara pengerjaannya efisien.

Honda memasang fitur keamanan Dan keselamatan Yang CUKUP BANYAK di Odyssey.

Motion Adaptive Electric Power Steering (EPS) & Vehicle Stability Assist

Teknologi Motion Adaptive EPS keselamatan Yang berintegrasi Artikel Baru VSA (Vehicle Stability Assist) Suami Mampu mengkoreksi arah putaran kemudi agar regular tidak terjadi gejalaoversteer Dan understeer.

Fitur pengereman ABS Canggih (Anti-lock Braking System) untuk mencegah penguncian Roda PADA SAAT pengereman mendadak Dan EBD (Electronic Brake Force Distribution) berfungsi mendistribusikan pengereman Yang Sesuai Artikel Baru Beban Kendaraan Serta didukung Diposkan oleh BA (Brake Assist) untuk membantu pengereman lebih efektif.

Ketika terjadi pengereman mendadak, ABS (Anti-lock Braking System) berfungsi mencegah larangan Terkunci, sehingga Pengemudi dapat mengarahkan Laju Kendaraan Artikel Baru Aman. EBD (Electronic Brake Force Distribution) mengoptimalkan Distribusi hd pengereman ANTARA larangan DEPAN Dan Belakang, Tergantung Bahasa Dari kondisi Beban Kendaraan. BA (Brake Assist) menambah Daya pengereman sehingga mengurangi jarak pagar pengereman PADA keadaan Darurat.

Hill Start Assist (HSA)

Mencari Google Artikel Baru fitur Suami, dimana PADA SAAT Kendaraan Tanggal Gabung diam di Tanjakan, HSA Akan menahan tekanan rem sesaat sebelum Kendaraan melaju book value. Hal inisial mencegah terjadinya RISIKO Kendaraan Bergerak mundur walaupun Kendaraan bermuatan Penuh sekalipun.




Teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACE

Honda berupaya menjamin keselamatan pengendara Dan Penumpang secara Maksimal Dan mengikuti Standar dalam peraturan pemerintah Yang memucat ketat. 

Untuk mencapai tujuan nihil, Kontrol Honda mengaplikasikan G-Force Technology Yang orisinal, Artikel Baru tujuan menjaga keutuhan Struktur PADA RUANG Penumpang Artikel Baru Cara menyerap Dan mengalirkan energi Bahasa Dari suatu Benturan. SEMENTARA ACE memberikan perlindungan menyeluruh PADA kabin Penumpang meskipun bertabrakan Artikel Baru Kendaraan Yang berbeda UKURAN.




Ganda depan i - SRS Airbags + i - SRS Side Airbags & Side Curtain Airbags

Kantong Udara Suami merupakan perlindungan * Bagi Pengemudi Dan seluruh Penumpang. SAAT terjadi Tabrakan, airbag Akan terkembang secara Otomatis untuk mengurangi RISIKO cedera SAAT terjadi tabrakkan.

Sabuk Pengaman dengan Pretensioner & Muat Limiter

Fitur Pretensioner berfungsi menahan Dan mengencangkan sabuk pengaman SAAT terjadi Benturan Dan Load Limiter Akan mengurangi tekanan berlebih PADA Bagian tidak dada.

Perlindungan Pedestrian

Honda Odyssey menampilkan Inovasi proteksi PADA beberapa KOMPONEN di Bagian tidak DEPAN untuk dapat menyerap Tenaga Benturan Dan mengurangi cedera PADA pejalan kesemek jika terjadi Tabrakan.

KOMPONEN nihil termasuk Struktur Hood Engsel, Hood Structure, Front Fender, Wiver Pivot Dan bemper.

Darurat Berhenti Sinyal

Berfungsi untuk memberikan peringatan PADA Kendaraan di Bagian tidak Belakang PADA SAAT pengendara melakukan pengereman mendadak PADA kecepatan 60km/jam di Atas, Maka lampu hazard secara Otomatis Akan Aktif berkedip.

Multi View Camera Assist

untuk memberikan kemudahan Dalam, memarkirkan Kendaraan Dan melihat kondisi di sekitar Kendaraan melalui memonitor suara Yang dapat diatur Dalam, beberapa Sudut sehingga jangkauan pandangan dapat lebih dimudahkan barisan aritmetik Dan Artikel Baru PANDUAN pedoman Yang Ikut berbelok ketika setir digerakkan.

Blind Spot Information

Penggunakan Sistem sensor PADA bemper Belakang Kendaraan dimana dapat mendeteksi Posisi Kendaraan Belakang Yang Tanggal Gabung berada PADA daerah adalah blind spot pengendara PADA kecepatan 20km minimal Dan menginformasikannya book value Ke pengendara melalui filtration penyaringan Yang terletak PADA Kaca spion. Indikator PADA Kaca spion memberikan suatu sinyal kepada Pengemudi disertai Artikel Baru adanya Bunyi jika Kendaraan Belakang sudah memasuki daerah berbahaya Bahasa Dari Kendaraan Dan pengendara hendak berbelok Ke arah datangnya Kendaraan.

Lintas Traffic Monitor

Pengendara mendapat keselamatan berkendara lebih sewaktu Artikel Baru fitur Yang Mampu mendeteksi Bahaya Dan mencegah terjadinya kecelakaan PADA SAAT keluar bahasa Dari daerah parkiran Kendaraan.

Parkir pintar Assist System

Penggunakan Sistem PARKIR Pintar Yang memandu pengendara Dalam, memakirkan kendaraannya Artikel Baru setir Yang Bergerak Otomatis Dan menyesuaikan kondisi LOKASI PARKIR BAIK secara paralel maupun mundur. Pengendara Akan dipandu melalui pedoman Bahasa Dari tampilan Kamera di SISTEM audio.

Active Cornering Cahaya

Lampu Yang Mampu memberikan penerangan lebih Ke daerah Samping secara Otomatis ketika Pengemudi Akan berbelok Dan BEKERJA SAAT lampu Utama dinyalakan.

Brake Override Sistem

Dimana SISTEM pengereman Suami Akan mendeteksi SAAT pedal gas pedal rem terinjak Dan bersamaan Dan secara Otomatis Akan mengurangi Tenaga Mesin Serta memprioritaskan fungsi pengereman untuk cara membuat Kendaraan dapat dikendalikan Artikel Baru Aman.





Penggunakan Sistem juga bermanfaat Bila mobil mengalami Percepatan regular tidak terkendali Dan sebagai fitur keselamatan Aktif Dalam mengemudikan mobil sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya Akan kecelakaan PADA SAAT mobil melaju Dalam kecepatan Tinggi.

angga rizki
082112134041 - 087881819091
HONDA JATINEGARA JAKARTA
hondamobilhondajakarta.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar